Browse By

Adidas 15.1 Ace Boost : Sepatu Futsal yang Didesain untuk Kontrol dan Kenyamanan

Hampir bersamaan dengan Adidas 15.1 X Boost, Adidas akan segera meluncurkan Adidas Ace Boost, sepatu futsal yang berfokus pada kontrol dengan teknologi boost.

Adidas Football telah menggabungkan teknologi pada sepatu sepakbola Adidas Ace dengan teknologi Boost pada sepatu futsal mereka. Adidas 15.1 Ace Boost menggunakan material yang sama dengan Adidas Ace 15.2 pada versi sepakbola, dengan teknologi ControlWeb, TotalSkin, dan teknologi NSG.

aceboost

Desain Adidas 15.1 Ace Boost terlihat cukup simple dan elegan, dengan warna Metallic Silver dan Hitam, dengan sedikit sentuhan warna kuning di bagian Boost outsole. Pertama kali diperkenalkan di sepatu Adidas Freefootball Boost, sepatu Ace Boost menggunakan jenis midsole yang sama, dengan kelebihannya dalam menyerap dan mengembalikan energi pada setiap pijakan kaki, untuk kenyamanan, support dan traksi yang luar biasa pada kaki pemain.

aceboost1

Untuk bahan upper sepatu ini, Adidas menggunakan teknologi CONTROL WEB untuk memberikan sensasi terbaik dalam kontrol bola, berkat 3 lapis material 3D yang dilengkapi dengan teknologi NSG yang lengket, sepatu ini menyediakan sentuhan yang terbaik untuk penggunanya. Untuk bagian sol, sepatu ini menggunakan bahan material yang sama seperti sepatu futsal Adidas Boost lainnya, karena teknologi Boost yang revolusioner ini memang andalan Adidas.

aceboost2

Adidas sudah menyadari perkembangan olahraga futsal yang pesat, dan mulai serius dengan merilis sepatu futsal dengan inovasi teknologi terbaru, seperti Primeknit Boost, X Boost, Ace Boost, Messi Boost dan FreeFootball Boost. Sepatu ini direncanakan akan dijual dengan harga 110 USD (110 Euro, 80 GBP) atau sekitar 1.5 juta rupiah.

Adidas-Ace-15-1-Boost-Football-Shoes (5)Adidas-Ace-15-1-Boost-Football-Shoes (6)

Pada akhirnya, lagi-lagi pelanggan lah yang diuntungkan. Adidas sudah terkenal dalam membuat sepatu sepakbola dengan inovasi terbaik, dan selama ini masih kurang serius dalam olahraga futsal, (terlihat dari review rilis-rilis sepatu sebelumnya, dimana respon pasar kurang baik). Namun sepertinya, dengan rilis tahun 2015 yang inovatif ini, Adidas siap untuk mengklaim dirinya sebagai produsen sepatu futsal terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *