Browse By

Adidas VS X 15.1 Court “Solar Yellow” – Sepatu Futsal Ringan dari Adidas untuk Pemain Kreatif

Adidas meluncurkan koleksi Adidas VS. Jika sepatu futsal Adidas X 15.1 Boost terkenal dengan kenyamanan seperti sepatu futsal Nike MagistaX, Sepatu Futsal Adidas VS X 15.1 Court ini adalah tandingan Adidas untuk sepatu futsal Nike MercurialX Finale, terlihat dari komposisi dan bentuk sepatu.

Sumber : Soccerbible & Adidas

Mengikuti perkembangan sepakbola modern, Adidas menyadari bahwa sepakbola tidak hanya dimainkan di lapangan rumput, dengan 11 pemain setiap timnya. Nope, sekarang sepakbola dimainkan kapanpun, dimanapun! Sepakbola adalah tentang mengekspresikan diri, trik yang keren, gol yang luar biasa, dan memperdayai lawan anda.

adidas VS X 15.1 Court
Adidas membuat seri sepatu X (Chaos) untuk pemain yang kreatif dan ekspresif, terlihat dari desainnya yang sangat eksentrik. Dengan bentuk yang ramping dan profil sepatu yang rendah dan ceper, anda akan merasakan sensasi bermain seperti tanpa sepatu, dan anda akan leluasa mengeluarkan trik-trik anda dan menarik perhatian penonton.adidas VS X 15.1 Court
Kontrol bola terbaik dan fit yang nyaman
Bahan yang digunakan pada upper sepatu futsal Adidas VS X 15.1 Court dirancang khusus untuk memberikan si pemakai grip yang mantap, akan sangat membantu anda yang bermain di lapangan kecil. Bahan ini dinamakan X-Rawskin yang dikatakan dapat membantu pemain untuk mengontrol bola, bahkan dalam kecepatan tinggi. Bagian depan dari sepatu dibuat dengan tekstur untuk memberikan anda kelekatan dan daya cengkram pada bola. Selain itu, Adidas juga menggunakan sepatu futsal Adidas VS X Court 15.1 dengan Techfit collar, yang akan memberikan support pada bagian ankle, sehingga anda akan merasa sepatu ini melekat sekali pada kaki anda, dan kaki anda akan terasa aman dan nyaman saat permainan.

Pijakan dan langkah yang lebih eksplosif


Adidas menggunakan desain outsole baru untuk sepatu futsal Adidas VS X15.1 Court ini, yang bernama Court Claw. Outsole ini dirancang khusus untuk memberikan daya redam yang optimal saat anda melangkah di permukaan lapangan yang keras, tanpa membuat sepatu ini kehilangan ke-“ceper”-annya. Profil sepatu ini sangat rendah, (mirip dengan MercurialX Finale). Selain itu, struktur pola pada outsole memberikan anda grip yang baik pada permukaan lapangan dan bola.

Sepatu ini akan dijual dengan harga Rp 999.000 (1 juta) di Indonesia, dan akan diluncurkan sesaat lagi. Menurut kami, dari segi desain sendiri, sepatu ini unik, walaupun terlalu terang untuk kami. Bentuk sepatu yang rendah pastinya akan memberikan rasa “ringan” dan bebas untuk kaki dalam mengolah bola. Akhirnya di tengah tahun 2015 yang penuh terobosan ini, Adidas mengeluarkan sepatu untuk menandingi seri Nike MercurialX Finale. Untuk para pemain yang menyukai sepatu dengan profil rendah dan desain yang eksentrik, Adidas telah menyediakannya bagi anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *