Browse By

Adidas Destroy vs Control : Event Peluncuran Sepatu Futsal Adidas Ace dan X

Seperti yang telah diulas oleh Futbro beberapa saat yang lalu, adidas telah merevolusi sepatu sepakbola dan futsal mereka. Saat ini, hanya ada dua tipe pemain – mereka yang menyebabkan ‘kekacauan’ dan mereka yang mengontrol semuanya. Sang pengubah permainan dan sang pengatur permainan. Manajer dan para pemain terbaik telah berbicara – sepak bola telah berubah. Hal ini menyebabkan adidas untuk menjawab kebutuhan kedua tipe permainan yang berbeda tersebut, dengan sepatu futsal dan sepakbola seri adidas X15 dan ACE15.Untuk semakin memeriahkan peluncurkan sepatu revolusioner ini, adidas mengadakan turnamen dua lawan dua (2V2) di tiga kota besar di Asia Tenggara – Bangkok, Thailand (25 Juli 2015), Kuala Lumpur, Malaysia (1 Agustus 2015) dan Jakarta, Indonesia (8 Agustus 2015) dengan sebutan Destroy vs Control.

Sumber : wartaekonomi dan adidasID

Apa itu Destroy VS Control?

Di atas adalah video “teaser” pada account facebook adidas Indonesia untuk aktivasi event Destroy vs. Control dengan video yang dibintangi atlet sepakbola ternama di Asia Tenggara, seperti Raphael Maitimo (Indonesia), Mika Chunuonsee (Thailand), Anthony Ampaipitakwong (Thailand), dan influencer Roen Cian (Malaysia) yang bertanding dan menunjukkan kualitas dari Chaos dan Control selagi memulai debut adidas X15 dan ACE15 terbaru.

Dua pemain dalam satu tim. Empat pemain bermain di lapangan kecil. Tanpa kiper dan waktu permainan hanya enam menit. adidas 2V2 Destroy vs. Control – Edisi Asia Tenggara merayakan dan memberikan penghargaan bukan hanya kepada tim yang mencetak paling banyak gol, namun kepada pemain paling kreatif dan menghibur, dengan poin diberikan oleh dewan juri elit untuk pemain yang mengesankan dengan gerakan kreatif, bakat untuk permainan dan memberi nilai hiburan. Dengan sistem penilaian yang seperti permainan games “Fifa Street” ini, para pemain yang berpartisipasi dalam turnamen ini pasti akan menerima pengalaman sepak bola sekali dalam seumur hidup yang tak terlupakan.

Adidas akan menggunakan mobil Van untuk perekrutan adidas Destroy vs. Control yang akan tersebar di lokasi tertentu di Jakarta untuk mengumpulkan pemain paling berbakat. Tentu saja salah satu syarat untuk berpartisipasi dalam olahraga ini adalah dengan menggunakan sepatu futsal atau sepakbola Adidas Ace atau X 15.

Apa anda merasa tertantang untuk mengikuti adidas Destroy vs Control? Anda dapat melihat syarat dan ketentuannya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *