Browse By

Sepatu Futsal Adidas Ace 16.1 Street – Ulasan Detail

Sepatu Futsal Adidas Ace 16.1 Street – Sepatu Futsal Kontrol Adidas yang Didesain untuk Street Football

Setelah anda mengenal sepatu futsal Adidas Ace 16.1 & 16.2 CT, serta Ace 16.3 Primemesh, ternyata Adidas tidak berhenti “membingungkan” kita dengan seri terbaru sepatunya ini. Adidas meluncurkan sepatu futsal Adidas Ace 16.1 Street, yaitu sepatu futsal kontrol tingkat teratas mereka yang didesain untuk street football. Teknologi yang digunakan sepatu futsal ini menggabungkan beberapa teknologi dari sepatu futsal mereka di silo lainnya. Hmm, penasaran? Yuk mari kita lihat ulasannya di bawah!
sepatu futsal adidas ace 16.1 street instep

Sepatu futsal Adidas Ace 16.1 Street menggunakan upper yang terbuat dari Primemesh yang merupakan paduan dari material sintetis dan mesh, yang juga digunakan pada sepatu futsal Adidas Ace 16.3 Primemesh IN. Material ini adalah hasil inovasi terbaru Adidas, yang merupakan kombinasi dari 3 lapisan upper sintetis dan mesh dengan tekstur sarang lebah untuk memberikan anda sentuhan yang luar biasa. Dan anda tidak perlu khawatir, Adidas telah memperkuat beberapa bagian rawan gesekan pada sepatu ini dengan 1 lapisan upper lagi.

Oh ya, sepatu ini tidak memiliki lidah sepatu, sebagai gantinya anda akan mendapatkan techfit collar yang akan memberikan sepatu anda sensasi yang “melekat” pada kaki anda. Walaupun tidak setinggi Nike Dynamic Fit Collar (Adidas Techfit collar hanya sampai di bawah ankle anda), justru sebagian pemain lebih menyukai collar dari Adidas ini.

sepatu futsal adidas ace 16.1 street outstep

Pada bagian midsole, sepatu futsal Adidas Ace 16.1 Street dilengkapi dengan teknologi Boost, yaitu midsole terbaik dari sepatu Adidas. Midsole Boost ini terbuat dari kapsul kapsul kecil yang dimampatkan bersama, sehingga akan memberikan anda peredam benturan yang mantap dan responsif, bahkan lebih baik daripada Lunarlon menurut pendapat beberapa reviewer internasional. Dan pada sepatu ini, anda akan mendapatkan midsole boost sepanjang 4/5 dari panjang sepatu.

adidas ace 16.1 street main

Para pemain dengan history cedera, dan penggemar sepatu sol tinggi atau tebal akan menyukai kenyamanan dari sepatu ini, sedangkan para pecinta sepatu sol ceper mungkin bisa menjauhkan diri dari sepatu ini. Kenapa? Karena tidak seperti midsole lainnya, adidas Boost tahan kempes sehingga akan tetap menjaga daya redam dan ketebalan dari sepatu.

sepatu futsal adidas ace 16.1 street outsolesepatu futsal adidas ace 16.1 street upper

Sedangkan pada bagian outsole, sepatu futsal Adidas Ace 16.1 Street menggunakan karet non marking yang dapat memberikan pijakan yang melekat, baik di dalam ruangan, maupun di lapangan semen atau aspal. Karet non marking yang digunakan pada bagian pinggir sedikit lebih keras daripada sepatu futsal Adidas yang hanya dikhususkan untuk lapangan indoor, dan walaupun karet yang lebih keras akan mengurangi daya pijak anda saat bermain di lapangan indoor, tingkat kekerasan karet ini akan menambah durabilitas sepatu anda saat bermain di lapangan outdoor.

Sepatu ini dijual Adidas dengan harga retail sebesar USD 110, atau sekitar IDR 1.500.000,- jika kita konversikan ke rupiah. Sayang, sepatu ini belum masuk ke pasar Indonesia. Namun, jika anda memiliki budget lebih, anda bisa mendapatkannya dari online shop internasional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *