Posted on

Nike HypervenomX Finale : Sepatu Futsal Kelas Menengah Terbaru Nike

Sepatu Futsal Nike HypervenomX Finale mengandalkan design upper yang unik design, dirancang khusus untuk permainan futsal di lapangan indoor, turf, dan semen dengan teknologi yang tidak kalah menggiurkan dengan sepatu futsal lainnya. Sepatu ini

Sumber : Footy Headlines

Tidak seperti sepatu futsal Nike HypervenomX Proximo yang hampir sama persis dengan sepatu sepakbola Nike Hypervenom Phantom 2, sepatu futsal Nike HypervenomX Finale memiliki desain khusus dengan teknologi Nike Flywire, NikeSkin dan ACC, bukan versi futsal dari sepatu sepakbola Nike Hypervenom Phinish.

NIKE HYPERVENOM X FINALE – WOLF GREY / TOTAL ORANGE / BLACK

Sepatu futsal Nike HypervenomX diluncurkan dengan warna yang sama dengan Nike Hypervenom X Proximo. Teknologi Nike Flywire berwarna orange mengikat area tengah kaki dari sepatu Nike HypervenomX Finale, hanya terlapisi material NikeSkin pada upper sepatu.

Dirancang untuk meningkatkan sensasi sentuhan bola, stabilitas, dan gerakan yang dinamis, sepatu futsal Nike Hypervenom X Finale 2015-2016 didesain untuk menjadi sepatu futsal terbaik dalam kategori sepatu “agility” untuk meningkatkan kelincahan pemain.

Sepatu futsal Nike Hypervenom X Finale menggunakan upper yang terbuat dari NikeSkin dengan teknologi Nike ACC (All Conditions Control) untuk meningkatkan kontrol bola pada pemain, di cuaca apapun. Selain itu permukaan upper sepatu Nike HypervenomX Finale yang bertekstur 3d hanya menambah sensasi sentuhan bola pada pemain. Sebenarnya, dari segi upper, sepatu ini sangat mirip dengan sepatu futsal Nike Elastico Finale II, yang diluncurkan oleh Nike pada tahun 2011.

Yang paling mencolok adalah, sepatu futsal Nike HypervenomX Finale menggunakan Nike Flywire untuk menjaga stabilitas kaki di dalam sepatu.

Pada bagian midsole, sepatu futsal Nike HypervenomX Finale menggunakan Phylon untuk memberikan cushioning / meredam benturan namun tetap menjaga keringanan dan bentuk sepatu yang low profile / ceper. Sepatu ini akan dirilisoleh Nike dalam 2 jenis sol: IC (lapangan datar) dan TF (rumput sintetis).

Warna dari sepatu ini adalah Wolf Grey, Total Orange dan Black. Kami sangat menyukai warna sepatu ini, walaupun warna orange nya agak terlalu mencolok. Selain itu, melihat dari material yang digunakan sepatu ini, kami lebih merekomendasikan sepatu ini daripada HypervenomX Proximo untuk pemain yang tidak punya uang yang berlebih, karena sepatu ini tidak hanya akan memberikan kenyamanan yang baik, namun akan lebih tahan lama. Sepatu futsal Nike HypervenomX Finale akan dijual seharga 100 USD (+-Rp 1.3 juta di Indonesia).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *